page contents

Sabtu, 03 November 2012

Bagaimana Cara Memilih Tas Cantik Untuk Wanita

Tas Cantik
Tas merupakan salah satu barang aksesoris perlengkapan favorit yang sering digunakan oleh kaum wanita. Selain membuat tampilan menjadi  PeDe dan semakin sempurna, tas juga bisa menunjukkan kepribadian sang pemakainya.

Tak jarang mereke memiliki lebih dari satu tas dengan beragam model yang mereka sukai, terlepas dari fungsi utamanya sebagai wadah tempat menyimpan barang-barang kecil seperti dompet dan perlengkapan rias dan benda-benda khas wanita lainnya, tas telah berkembang menjadi fashion tersendiri terutama tas wanita. Dan di jaman sekarang ini, hampir hampir tiap wanita memiliki tas sebagai penunjang kebutuhan masing masing atau bisa juga untuk melengkapi fashion yang mereka kenakan, sehingga penampilan pun terlihat lebih menarik.

Untuk kaum wanita tas menjadi sangat penting untuk menunjang penampilanya, dengan pemilihan dan sedikit sentuhan ajaib tas bisa menutupi beberapa kekurangan pada diri kita, missal bagi anda yang bertubuh [maaf] tipis, tas bisa memberikan kesan lebih berisi pada tubuh anda. dan sekarang ini beragam model tas banyak tersedia dengan beragam piliahan warna warna, model, motif yang semua itu tentu dapat menambah penampilan seorang wanita dalam berfashion
Cara Memilih Tas Wanita:

Warna Tas : bila anda mengenakan busana yang berwarna hitam. anda dapat menentukan pilihan wara tas yang menyolok. Seperti kita ketahui kalau warna hitam menjadi warna dasar yang apabila di padukan dengan warna apa saja sangat cosok seperti kata pepatah “Black is never wrong”.

Model Tas : Tas wanita menjadi bagian aksesoris wanita dan menjadi bagian dari pakaian anda secara menyeluruh. Oleh karena itu jika Anda memakai busana dengan pilihan warna warna yang agak mencolok, Akan lebih serasi jika memakai tas dengan model sederhana atau bisa juga memilih model klasik.

Bahan Tas : Kebanyakan tas wanita yang bagus dan keren memang terbuat dari bahan kulit, tapi Anda juga bisa cari tas dengan bahan lain vevet, terry atau velour yang yang tak kalah menariknya, trendy serta awet.

Demikian sedikit tips cara memili tas wanita semoga dapat membantu anda dalam memilih tas yang tepat sesuai keinginan dan kebutuhan anda. (fizare.com)

0 komentar

 
© Article Directory
Designed by Blog Thiết Kế
Back to top