page contents

Kamis, 01 November 2012

Cara Mengetahui Kepribadian Wanita Berdasarkan Tas Favoritnya

Perkembangan tas kaum wanita saat initelah berkembang dengan pesat. hal Ini bisa dilihat dari banyaknya model dan jenis tas baru yang bermunculan. Bagi para remaja wanita, agar lebih PeDe dan tampil gaya, dapat memakai tas yang cocok dan tepat, baik dipakai ketika untuk kuliah di kampus atau dipakai ketika jalan-jalan dan rekreasi. Selain itu tas juga bisa menunjukkan kepribadian wanita yang memakainya. Seperti apa?

Tas selempang

Wanita pecinta tas model ini adalah perpaduan sempurna seorang yang lembut namun tegas. Kesan tas yang lembut cukup untuk memancarkan getaran hangat dan ramah. Dan di saat bersamaan pemiliknya akan tampak bersikap tegas dan murah hati namun tak dapat dimanfaatkan. Pemakai tas ini biasanya seorang pemimpi, dengan ide-ide besar dan tujuan mulia. Bila membangun keinginan dalam sebuah rencana matang, mereka akan melihat hasil akhir yang menyenangkan. Pemilik tas ini gemar bepergian tanpa dibebani banyak barang dan mengetahui persis apa keinginan mereka. Adanya syal atau barang-barang kecil dalam tas menunjukkan pemiliknya seorang yang ramah dan setia.

Clutch

Wanita penyuka clutch adalah orang yang merasakan bahwa sebuah proses merupakan hal paling utama. Umumnya, mereka akan menjadi bintang dalam pembicaraan atas rasa percaya diri dan menjadi panutan dalam hal-hal favorit.

Wanita yang kerap mengepit clutch seperti Sarah Jessica Parker menandakan seorang yang setia dan memiliki dan mempercayai nilai dalam hidup serta teman yang baik.

Tas pundak

Pemilik tas ini terkesan mempunyai sifat plin-plan dalam mengambil keputusan. Kurangnya kepercayaan diri dari pemilik tas, membuat ragu dalam melakukan suatu hal yang harus dilakukan. Namun pengguna shoulder bag adalah orang yang sangat pengertian dalam pertemanan.

The Tote Bag

Penggemar tas ini menyiratkan seseorang yang kuat dalam kehidupan. Biasanya kamu akan konsisten dalam pendapat suatu hal sehingga terkesan mempunyai ego yang tinggi.

Tas besar

Jika kamu seorang penggemar tas berukuran besar dan praktis, maka kamu tergolong orang yang memiliki banyak hobi dan minat. Rasa keinginan tau yang lebih membuat kamu selalu ingin tampil dominan. (inilah.com)

0 komentar

 
© Article Directory
Designed by Blog Thiết Kế
Back to top