page contents

Minggu, 28 Oktober 2012

Senjata Make Up Paling Dahsyat

senyum wanita cantik
Ririe Bogar , pendiri komunitas beranggotakan orang berbadan besar Xtra-L dan Curvy Woman Indonesia, menilai pada umumnya perempuan selalu merasa dirinya gemuk setiap kali menghadap cermin.

“Tak peduli kurus, gemuk, hitam, atau putih, perempuan selalu seperti itu. Entah mengapa, setiap perempuan merasa perempuan lain lebih cantik dari dirinya. Sehingga, dia merasa harus lebih dibandingkan orang lain, tapi akibatnya malah menyiksa dirinya sendiri,” ujar Ririe.

Setiap perempuan punya kelebihan masing-masing. Lebih baik, saran Ririe, selalu berpikir positif terhadap diri sendiri. “Misalnya, bolehlah orang lain lebih cantik, tapi kita bisa memasak, menjahit, dan sebagainya. Itu yang biasanya saya tekankan pada anggota komunitas,” tegas Ririe yang juga pendiri majalah khusus orang berbadan gemuk Balga.

Menurut Ririe, perempuan mempunyai senjata make up  paling dahsyat yang membuatnya terlihat cantik dan tidak dijual di mana pun. “Make up  itu adalah senyum. Seorang perempuan, meski tidak memakai lipstik, bedak, atau memoles alis, pasti akan terlihat cantik kalau dia tersenyum. Satu lagi, jangan pernah merasa perempuan lain lebih cantik dari Anda, karena setiap perempuan sudah cantik ketika dilahirkan, sama halnya seperti setiap pria yang dilahirkan itu ganteng,” tandasnya.
Hasuna. (tabloidnova.com)

0 komentar

 
© Article Directory
Designed by Blog Thiết Kế
Back to top