page contents

Rabu, 31 Oktober 2012

Smartphone ZTE U950

Smartphone berchipset quad-core terbilang masih belum mendominasi di pasaran. Tak heran, harganya pun masih terbilang relatif tinggi. Nah, seolah ingin keluar dari ‘mitos’ tersebut, ZTE telah membuat gebrakan baru dengan menawarkan smartphone quad-core yang dibanderol dengan harga relatif lebih murah.

Seperti dilansir situs Engadget, ZTE dikabarkan telah mengumumkan smartphone Android baru yang dibanderol setara dengan 160 USD.

Dengan harga yang hanya sekitar 1,5 juta-an rupiah itu, konsumen di Cina sudah dapat membawa pulang ZTE U950, yang dipaket dengan prosesor quad-core Tegra 3 berkecepatan 1.3 GHz, RAM 1GB, layar 4.3 inchi WVGA, dan baterai berkapasitas 2000 mAh.

Selain unsur di atas, di perangkat yang memiliki tebal hanya 9 mm itu juga tertancap sensor kamera 5 megapiksel di bagian belakang yang memiliki kemampuan meng-capture video 1080p. Apakah smartphone ini bakal dipasarkan secara global, belum diketahui lebih lanjut. Saat ini tampaknya ZTE U950 baru akan dipasarkan untuk pasar di wilayah Cina. (tabloidpulsa.co.id)

0 komentar

 
© Article Directory
Designed by Blog Thiết Kế
Back to top